niagahoster

Hosting Unlimited Indonesia

paidverts

PaidVerts

Kamis, 09 April 2015

Pengenalan Flash





adobe flash adalah software yang dapat digunakan untuk membuat animasi, dan dapat digunakan dalam usaha untuk pembuatan company profile, game, dll sesuai dengan apa yang sesuai. ini adalah tampilan awal dari adobe flash : 


fitur baru dalam adobe flash cs 6 ini telah mendukung dalam pembutan applikasi android dan IOS. disini anda dapat memilih script yang ingin digunakan ada AS2 dan AS3. tetapi jika pembuatan applikasi android dan IOS harus mempelajari AS3 karena AS2 tidak mendukung dalam pembuatan applikasi untuk android dan IOS.

di dalam tampilan awal tersebut juga telah disediakan template yang dapat memudahkan pengguna dalam mengerjakan proyek.

di bawah ini adalah tampilan awal untuk pembuatan proyek anda.


ini adalah awal untuk pembuatan proyek anda dan ini sedikit penjelasannya :

- scene : tempat untuk mendesign objek sesuai dengan keinginan anda dan kekreatifitasan anda sendiri.

- frame : ini adalah frame atau kunci untuk meletakkan objek yang tidak terbatas dan untuk pembuatan efek animasi atau menganimasikan objek. jika ingin menggunakan dapat dilakukan dengan klik pada salah satu frame lalu klik -  kanan - pilih insert key frame / blank key frame (tekan F6 untuk key frame atau F7 blank key frame).

- layer : layer itu bagaikan kertas kosong yang banyak seperti lapisan-lapisan, dan isi dari kertas-kertas itu adalah frame.

- delete : ini untuk menghapus layer.

- tools : ini adalah tools yang disediakan oleh adobe yang fungsiya untuk memperbesar ukuran, warna, tulisan, membuat garis, menggambar, dll yangdapat digunakan dan sangat berguna.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar