niagahoster

Hosting Unlimited Indonesia

paidverts

PaidVerts

Sabtu, 20 Juni 2015

software auto clicker

hai semuanya saya ingin share sofware baru nih...
yaitu software auto clicker yang fungsinya untuk klik automatic tanpa harus anda klik lagi, jadi software ini dapat meringankan anda yang banyak klik pada posisi yang sama dan juga sofware auto clicker ini dapat mengatur waktu yang ingin kita klik jadi anda dapat mengatur setiap berapa lama menggunakan klik. ini adalah tampilan auto clicker :



ini adalah tampilan auto clicker, jika anda ingin mengatur waktu click berapa lama maka pada tools option-- clicking--repeat seperti gambar di bawah ini:


setelah itu klik dan tampilan seperti dibawah in akan muncul :


nah disini ada 2 pilihan : 
pertama repeat fungsinya kita batasi berapa klik yang kita inginkan, setelah klik tersebut tercapai maka ia akan berhenti sendiri.
kedua repeat until stop fungsinya ia akan melakukan klik terus menerus hingga anda yang menghentikan klik tersebut. (kita akan menggunakan yang ini)

interval ini adalah tempat dimana anda mengatur sendri berapa lama auto clicker akan klik dalam 1 kali, jadi auto clicker akan klik 1 kali dalam waktu yang anda tentukan.

contoh disini saya menggunakan 5 sec, maka setiap 5 sec auto clicker akan klik 1 kali.

jika anda ingin menjalankan aplikasi ini tapi tidak ingin melihat terus menerus, pertama anda buka software auto clicker, lalu ada klik close button yang ada disebelah kanan, lalu anda dapat menjalankan tanpa harus membukanya lagi. tekan F8 pada keyboard anda maka auto clicker akan berjalan. satu lagi waktu settingan akan tetap seperti settingan anda terakhir jadi tidak usah setting ulang lagi.

jika kalian menggunakan website PTC maka dengan adanya software ini, dapat sangat membantu anda pada saat klik pada Adprize. karena biasanya Adprize dalam jumlah diatas 30. jadi menggunakna autoclicker dapat sangat membantu.

selamat mencoba download softwarenya dibawah ini :

download here auto clicker setup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar